Kamis, 04 Oktober 2012

My ET Boss - WATCH OUT, The ugly ET is Coming to give you SP!


Sebuah gawe besar berupa launching produk terbaru sedang di gagas oleh Boss. Akan ada wartawan, fashion show dengan model menenteng produk kita, makanan lezat, musik enak, sofa bagus untuk orang penting, dan yang paling penting,.... Budget nya nol,.... (wah mirip-mirip cerita ni kantor gw nih :red).

Berikut strategi Boss...
  1.   Makanan, saran saya,... kamu cari kafe-kafe yang mau jadi sponsor.”
  2.   Tempat, saran saya,... kamu cari kafe itu, yang bisa sekalian mau jadi tempat kita launching. Nanti cari juga yang bisa sediain meja, kursi, sofa, sound system,.... saran saya,...  kamu cari hotel aja biar keren (gaktaudiridotcom).”
  3.  Name Tag print sendiri aja...!”
  4. “ Ade temen cewek gak yang mau jadi model? Ntar bisa masuk koran sama tipi loh (wink-wink),... Tapi saya interviu dulu,...
  5.  “Kenapa? Baju modelnya? Saran saya,... kamu tanyain aja  ke mereka, mereka punya gaun apa. Bawa aja sekalian.”
  6. Goodie bag? Apaan tuh?”
Baca aja deh gimana gila nya ide boss nya,.. cocok buat jadi bacaan boss dikantor
Bahasa  : Indonesia
Terbitan : Gradien Mediatama
Jenis      : Novel Gak perlu serius serius banget bacanya
Edisi      : Soft Cover
Harga    : Rp 50.000,- (+ ongkos kirim) lihat ongkos kirim
Status    : Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar