Minggu, 09 Desember 2012

Begini Seharusnya Gedung Perkantoran - Fasilitas Mewah Layanan Wah

Pagi ini jalan kaki di Jalan Sudirman bermaksud ke Kantor BNIS di deket Stasiun Sudirman,

Selesai urusan keluar gedung BNI dan berjalan melewati lobby, ada sesuatu yang menarik ketika melewati taman depan lobby, sebuah kanopi setengah lingkaran berada persis disamping lobby, sekilas kanopi tersebut mirip ruang tunggu atau smoking area yang biasanya memang berada di ruang terbuka, tetapi ketika diperhatikan lebih lanjut ternyata itu adalah lokasi untuk tempat parkir sepeda.

Hmmm,,.... ini menarik,.. komplek perkantoran BNI 46 yang terdiri dari 2 gedung utama menjulang tinggi bahkan konon salah satunya adalah gedung tertinggi di Indonesia, menyediakan fasilitas parkir VIP untuk goweser,

Ditengah fasilitas minim untuk mengakomodasi pesepeda,.. fasilitas ini terasa begitu wah dirasa keberadaannya,.. saya tidak menanyakan lebih lanjut kepada sekuriti disana apakah fasilitas parkir sepeda  itu khusus untuk karyawan BNI/S atau juga nasabah dan tenant lainnya, yang pasti keberadaannya yang di dekat lobby  merupakan penyemangat dan bukti bahwa kaum goweser bukan merupakan kaum marjinal di  area perparkiran, setidaknya ini patut di contoh untuk Manajemen Building lainnya.

Terima kasih manajemen building BNI 46, semangat terus Gowes,..


Gedung yang sebelah kiri konon merupakan Gedung Tertinggi di Indonesia
Ini Kawasan Perkantoran VIP bung,..!!
DILARANG MASUK!!! karena ini tempat pintu keluar :) hehehe..
Nah Ini Dia,...  tempat Parkir VIP buat Pesepeda,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar